Selasa, 12 Januari 2016

Hal - Hal yang di lakukan di kelas baru

1

Saat ini di sekolah gue, anak kelas x atau 1 SMA, sedang beradaptasi dengan teman barunya. Seharusnya mereka tidak perlu beradaptasi lagi karena ini udah hampir setengah tahun di jalani mereka. Namun, dikarenakan perombakan jurusan mereka harus berpisah dengan teman - teman yang baru membuat mereka nyaman.

Karena hal tersebut, gue jadi teringat saat - saat pertama masuk di sekolah baru. Hal yang pertama di rasakan adalah MOS, dan di MOS itu kita di bagikan kelas oleh senior - senior kita. dan itu bisa di bilang kelas baru bagi kita.

Setelah MOS, kita di pisahkan lagi oleh pihak sekolah untuk pembagian kelas resmi atau pembagian jurusan. ini sebenarnya menyulitkan bagi gue karena gue hampir akrab sekali dengan teman baru di MOS. namun apa daya, sekolah menentukan segalanya.

Saat di MOS atau di kelas resmi yang baru saja kita duduki, ternyata mempunyai kesamaan yaitu SENYAP. dan gue baru sadar ada beberapa hal yang loe lakuin saat suasana lagi senyap. 

1. Bengong ( Melamun tidak jelas )













Ini adalah hal konyol yang tidak kita sadari, bahkan ada wajah yang sangat lucu jika kita memerhatikan kawan kita.
Entah kenapa hal ini bisa terjadi, namun bengong terjadi karena kita udah ga tau mau ngapain lagi.

2.  Tidur















Ini adalah hal yang paling di sukai para kaum pria di kelas, mau di kelas lama atau baru pasti ada saja yang ' Tidur'. ada yang tidur mulut nya terbuka lewat sampe - sampe katak bisa masuk ke mulutnya. ada yang tidur sampe membanjiri kelas ( you know la what i mean :D ), dan ada yang tidur jongkok karena udah ga tahan dengan duduk.

3.Percaya diri
Kawan gue, sebut saja namanya Maware adalah orang yg paling Pede menurut gue. karena ketika keadaan kelas baru senyap waktu itu dia tiba - tiba melompat seperti kutu loncat lalu berteriak ' SIAPA YANG MAU JADI KETUA KELAS WOI !?', saat itu gue hampir pingsan karna terkejut.
mungkin dia bisa di gambarkan seperti ini :














4. Malu
Gara - gara perasaan malu ini, kelas berasa seperti kelas kosong.
















Sepi, seperti tidak ada jiwa di dalam ruangan. #HAHAHA (Tawa jahat )

Nikmatilah teman barumu, mungkin mereka bisa memberikan jalan yang baru bagi kamu, tidak hanya sekolah, kuliah juga pasti begitu kok :)

#LifeisYourChoice
#SalamCapit

1 komentar: