Sabtu, 18 Maret 2017

Youtube or Blog

0

Hello para pembaca dari sudut mana aja,  yoyoyyoyo. Mr. Crab is back !

Setelah vakum cukup lama dari dunia blog, aku memutuskan balik lagi karena aku bingung sekali mau nulis apa. Padahal banyak yang mau ku tuangkan ke dalam tulisan. Cuman, aku bingung mau mulai darimana.

Nah masalah yang ingin ku sampaikan ini mungkin sangat fatal untuk kita semua, karena apa ? karena ku rasa dunia blogger sudah mulai di lupakan ! aku gak setujuuuuuuuuuuu tauukkkkk.

padahal, dunia blogger itu sangat menarik, sangat gampang tuk di akses. Tapi tetap aja youtube juga memiliki keunggulan yang sama.

Kekurangan youtube jga sama dengan kekurangan blog, sama - sama susah mencari ide untuk membuat yang lebih menarik di mata pembaca dan si penonton. Ide nya ga menarik, yah views dan pembaca nya jadi berkurang kan ?

Youtube and Blog, dunia yang sama - sama menghasilkan bintang baru seperti orang - orang yang di
bawah ini :




  

Tidak penting kamu membuka yang mana, youtube or blog. Yang penting adalah bagaimana kamu menikmati kedua website ini. tapi ingat, jangan bilang youtube itu habisin kuota ! blog itu jadul ! NO WAY !. Youtube and blog, 2 dunia yang sama - sama bisa menghibur kita, yang bisa membuat kita bisa menjadi bintang besar, yang bisa membantu kita meraih mimpi kita :).

#SALAMCAPIT

0 komentar:

Posting Komentar