Selasa, 10 Mei 2016

Friendzone

3

Kemaren aku nemu cewek di facebook, ku lihat - lihat dinding nya, wih cantik juga ! langsung lah ku chat, ku minta id line nya. Gak di balas. sakit vroh..

Menurut versi Mr, Crab, friendzone adalah masa dimana kita hanya menjadi 'teman' dalam hidupnya, gak lebih dan gak kurang.

Masa ini adalah masa dimana kita ingin mengirim 1 sticker peluk itu banyak resiko nya, diantaranya :

1. Gak di balas serupa
2. Di read aja
3. Di jawab 'iya'
4. Bakal di tanyain  ' kenapa meluk - meluk ?' atau " supaya apa meluk - meluk"
5. Di Delcont

Waktu itu teman ku, Arep.  Dia lagi mengincar cewek idolanya, setiap hari dia tidak pernah absen menanyakan 'apa kabar ?' ke cewek tersebut. udah tiga bulan PDKT. Sinta, cewek idola si Arep. resmi pacaran dengan Odan. sejujurnya Odan itu ga ganteng, tapi dia punya keistimewaan sendiri. yan pertama, Odan anak kepala sekolah, yang kedua Odan selalu naik mobil Fortuner ke sekolah, yang ketiga Odan adalah ketua OSIS di sekolah.

' Wih, kok ga kau tembak dia ? dia pdkt sama sinta cuman 5 hari. nah kau?' tanyaku ke Arep.
' Udah pernah ku kasih kode yang dalam ke dia, tapi katanya kalau kami pacaran aku terlalu baek buat dia, jadi katanya kami temenan aja' kata Arep menghela napas panjang ketika Sinta sedang di jemput Odan naik mobil.

Yah, gitu lah teman - teman bloggerku, terkadang apa yang kita harapkan belom tentu bisa terwujudkan. tapi, jangan berpikir kita tidak usah berharap ke wanita. karena kalau kita tidak berharap, kita juga tidak akan bisa mendapatkan pasangan hidup kita :).

friendzone punya beberapa manfaat juga, kalau kita tidak cocok dengan si dia. kita masih punya pilihan kedua, dan mencarinya pelan - pelan.

Jadi, dengan sekeras apapun usaha kita untuk mendapatkan hati doi dan dia tidak memberi tanda - tanda lampu hijau. maka kalian sudah berada di zona FRIENDZONE.



#LifeIsYourChoice
#SalamCapit

3 komentar:

  1. Kok cerita temen mu itu menyakitkan yah. Hahaha ah alasan palsu kalau di bilang "terlalu baik buat aku" itu pasti ada alasan lain๐Ÿ˜๐Ÿ˜†

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti la mbak, makasih ya mbak udah berkunjung :)

      Hapus
  2. Nice Artikel..
    Ditunggu kunjungan baliknya di http://www.dzikirsm.web.id/2015/06/tanda2-datangnya-bulang-ramadhan-puasa.html
    .
    .
    #SalamBlogger #Blogwalking

    BalasHapus