Rabu, 11 Mei 2016

Ilmu dari Seorang idola...

2

Setiap orang pasti mempunyai idola atau inspirator untuk hidupnya. jikalau tidak ada idola, carilah seorang motivator yang bisa menambah wawasan kita.

Menurut Mr. Crab, seorang idola/inspirator/motivator itu sangatlah penting. karena apa ? dari mereka kita bisa merubah diri kita, merubah image kita, mengambil ilmu yang telah dia lakukan. Seorang idola/inspirator ataupun motivator tidaklah harus dari kalangan artis, orang terkenal di dunia, tokoh masyarakat, pahlawan, ataupun presiden. Orang - orang tersebut sebenarnya berada di dekat kita. contohnya : Si A pintar dan selalu juara 1 di kelas, maka kita harus berpikir seperti ini " Aku harus melebihi dia !".

Jika kalian menggemari seorang artis ataupun orang yang terkenal, janganlah kalian cuman menikmati hasil karya yang mereka buat. tapi cobalah untuk membuat karya seperti mereka. jika kalian di bilang peniru, maka jangan menyerah karena Raditya dika pernah berkata seperti ini 

" Jangan hanya menikmati, tapi cobalah membuat sesuatu yang berbeda dan lewati lah orang yang selalu kamu nikmati karyanya" - Raditya dika

Manatau ada yang gak tau Radit yakan. haha
.

Nah jika kalian penggemar K-pop, yang kalian gemari adalah cowoknya. maka kalian kaum wanita harus melihat pasangan hidup si cowok. jika dia jomblo, lihatlah mantan kekasihnya. kemudian jadi lah yang berbeda dari mantan kekasihnya, jadi lah yang menurut kalian, kalian lebih perfect dari si mantan dia. kemungkinan cowok - cowok yang ada di sekitar kalian bakal mengantri untuk mendapatkan kalian. nah untuk cewek cowok, karena sekolah juga penting dan kalian sangat menggemari si idola, maka belajarlah sungguh - sungguh, jadilah orang hebat yang punya banyak duit maka tinggallah selangkah lagi kalian bisa selfie- selfie-an sepuasnya dan bisa berbicara empat mata dengan sang idola/inspirator/motivator kalian.



Nah, aku sendiri juga mempunyai inspirasi. Dan Alhamdulillah aku sudah bertemu dengan inspirator-ku beberapa kali. dari pertemuan dan meet and greet yang telah di rencanakan, aku berkesempatan berbicara dengan dirinya. dan aku bertanya sesuatu kepadanya..

" Hallo bang, Aku Azhari ingin bertanya, Bagaimana membuat sebuah lagu/musik jadi enak di dengar dan bagus kualitasnya ? "

" Oke, jika kamu ingin membuat sebuah lagu yang bagus dan enak di dengar banyak orang. buatlah lirik yang sebagus mungkin. karena kalau tidak di buat terlebih dahulu, kamu gak mau kan ? hasilnya jelek ?"

" Mau bang, ehhh enggak mau bang" jawabku gugup waktu itu.

" Membuat lirik yang bagus sebenarnya tidak ada tipsnya, hanya ada satu cara : keluarkan la apa yang kamu pikirkan saat itu juga, tulis dalam bentuk apapun mau dalam bentuk record atau dalam bentuk note. karena nada yang kamu pikirkan saat itu juga belum tentu kamu dapatkan setelah beberapa hari ataupun di kemudian hari. Bisa saja nada yang kamu pikirkan waktu itu, bisa jadi nada yang top di kemudian hari"  Tutup Ariel dengan wajah tersenyum.

waktu futsal


 Guys jangan melihat sisi negatif dari idola kalian, tapi lihatlah sisi positif nya. jangan karena dia bermasalah kalian tidak mensupportnya, support dia terus agar kita bisa mendapatkan ilmu yang lebih dari dirinya.

So, jangan hanya menikmati karya idolamu. jadilah beda dan lampauilah dirinya !

#LifeIsYourChoice
#SalamCapit

2 komentar:

  1. Nice Artikel..
    Ditunggu kunjungan baliknya di http://www.dzikirsm.web.id/2015/06/tanda2-datangnya-bulang-ramadhan-puasa.html
    .
    .
    #SalamBlogger #Blogwalking

    BalasHapus