Minggu, 22 Mei 2016

Gegara Jerawat Kek Ketiak Bolong... !

0

   Selama ujian semester berlangsung, aku sibuk sekali dengan... yah kalian tahu lah ya gimana anak sekolah kalau udah ujian. Di samping kesibukan belajar yang gak tahu tah apa yang mau di pelajari, aku merasa agak risih dengan penampilan wajahku yang sekarang. bukan, bukan karena jelek. karena kalau di bilang jelek pun dari lahir ini muka udah jelek sedemikian tapi dikarena banyak nya jerawat yang mulai berkemah di area wajah ganteng ku ini. Kurang ajar mereka ! bukannya bayar karena udah kemping di wajahku !

   Mungkin bagi cowok, jerawat adalah hal yang biasa tumbuh karena masa pubertas dan bisa hilang dengan sendirinya. Tapi bagi para cewek, jerawat adalah hal yang bisa membuat mereka bungkam dan mati kutu sangkin malunya. tapi, ada juga perempuan yang tidak malu karena wajah mereka di tumbuhi jerawat (y), kepedan lu gilak ndro.

   Nah, gara - gara jerawat ini tumbuh di area wajahku, aku jadi sering di tolak sama cewek, gagal pdkt, gagal nembak. yah, aku sendiri juga gak tahu apa hubungannya dengan jerawat ini. wkwk...


" Dek kemana kita hari ini ?" tanyaku lewat sosmed suatu ketika.

" Di rumah aja la aku bang" jawab dia.

" Lah kenapa, matahari kan bersinar dengan indah di pagi menjelang siang ini" kataku dengan sedikit gombalan.

" Indah apaan, panas tauk ! abang gak lihat apa ibu - ibu pake payung keluar sangkin panasnya. lagian nanti jerawat abang makin berkeluaran" jawabnya sambil ada emoticon cium.

JEDERRR !!!

" EBUSETT NI ANAK" aku teriak sendiri di atas sepeda motor, kemudian ibu - ibu lagi megang payung ngelihatin aku terus sambil senyam senyum. KYAAAAAA !!!!

   Kemudian gara - gara jerawat terjadi pertikaian antara sodara - sodaraku. saat itu kami mau menjahili dengan mengajak doi nya video call bareng kami bertiga. sebut saja namanya Ani, Ani saat itu sedang tidur, kemudian saat udah terhubung dengan doi nya, kami berserta doi nya dari video call serentak membangunkan nya dengan kuat. Sontak saja, Ani langsung lompat dari tempat tidur sambil setengah sadar memasang kuda - kuda nil.

" Gilak apa kelen ? gak kelen liat apa jerawat ku ini ? besar - besar, kek ketiak bolong tau kelen ! ahh kelend ku haja---" tiba - tiba Ani tertidur di lantai, iya ternyata dia mengigau. kami semua membuang napas dengan perlahan sangkin kagetnya.

gegara jerawat masalah banyak sekali muncul, mulai dari di komentar orang sampe tidak ada yg hopen. tapi, kita bisa kok mengatasi jerawat - jerawat yang muncul di wajah kita. jangan takut karena ada masalah kecil, tetap enjoy dan pede aja guys.

sorry kalau kata - katanya ngawur dan membingunkan

#LifeisYourchoice
#SalamCapit

0 komentar:

Posting Komentar