Selasa, 05 Januari 2016

Kasih Sayang Seorang Ibu

0

Kata ' Ibu ', sudah tidak asing lagi di kehidupan kita. jelas saja, orang yang kita panggil 'IBU' hampir setiap detik mengisi kehidupan kita.

Namun, zaman semakin tidak tahu diri. Zaman dimana teknologi semakin canggih, semakin pesat, sehingga jika tidak mengikuti teknologi tersebut, kita bisa ketinggalan informasi.

Karena zaman, Ibu semakin susah untuk membiayai kehidupan anak nya, ibu semakin sulit menunjukan anak nya ke jalan yang benar. Ibu semakin sepi kehidupan nya karena sudah jarang orang yg di cintainya curhat bersamanya.

Pernah timbul 1pertanyaan seperti ini :
' Yang membiayai kita kan seorang ayah, kenapa loe bilang ibu yang membiayai kita ?'

Menurut versi Mr Crab, Pertanyaan itu hanya di pahami sama orang yang benar - benar sayang sama ibunya, bukan orang yang hanya mengajukan ke depan terus minta jajan.

Ayah yang mencari kan kita uang untuk kehidupan kita, ayah sulit untuk mengingat keperluan kita, tapi ibu adalah orang yang mengingatkan ayah tentang itu.

Kasih sayang seorang ibu, itu tidak perlu di tanyakan lagi. di ibaratkan pun tidak bisa. mengganti jasanya rasanya mustahil. tapi kita sebagai anak tahunya cuman meminta kepada dia.

kita hanya tahu, memarahi dia jika keinginan kita tidak tercapai, tapi kalian perlu, ketika kita memarahinya, dia sangat terluka hatinya, luka hatinya tak sebanding dengan luka kita jatuh atau tergores. dia akan sangat terpukul jika anak nya sakit, anak nya mengalami kesusahan, anak nya mengalami depresif berat, anak nya menjadi gila, akankah hati kita bisa seperti dia ?

jangan pernah lukai hati ibumu lagi guys, jangan pernah memaksakan dia :)

#LifeisYourChoice
#SalamCapit

0 komentar:

Posting Komentar