Kamis, 05 Mei 2016

Apakah cinta serumit Ini ?

0

Dua hari yang lalu aku terlibat dalam urusan cinta. Aku merasa bahwa aku nyaman bersama dia. Tapi dia ? Entahlah. Dia tidak tahu jawabannya. Aku kecewa...

Beberapa hari kemudian, aku sudah menemukan cinta yang sesungguhnya, cinta yang bisa membuat aku tertawa, cinta yang memperdulikan keaadan ku, Dan cinta yang slalu mengucapkan " selamat pagi" sebelum wajah matahari timbul sepenuhnya. Aku sangat bahagia di buat dirinya. Sembari secangkir kopi menemani, " I love u " itu lah yang tertulis di dalam sebuah medsos. " I love u too " kemudian kata kata itu beberapa saat setelah ku teguk segelas kopi hitam ini.

Saat Setelah Nonton bersama Cinta ini, aku bertemu dengan orang yang ku cintai seblumnya. Dia terkejut Dan hampir mengeluarkan air mata. "Dinda ?" Kata Cinta  saat melihat Dia lari menuju parkiran mobil.

"Kamu kenal ?"  Tanyaku.
" iya, dia itu sahabat ku loh !" Jawab cinta dengan cemas.

Kemudian setelah kejadian tersebut, Cinta memintaku jujur ada apa sebenarnya aku dengan Dinda.

Ku tarik nafas perlahan, kemudian aku menceritakan semua ke cinta lewat video call. Cinta tampak menangis di kejauhan karena dia menutupi wajahnya dengan bantal.

"AKU MUNDUR, biar kan aku sendiri" ucap Cinta. Kemudian cinta mematikan Video nya tanpa memberiku sedikit alasan.

Aku akhirnya memtuskan untuk mengechat Dinda, Dinda bilang dia sudah tidak tahu harus bagaimana lagi. Aku sudah menyatakan ke dia bahwa aku sudah mencintai nya sejak aku SD.
Dinda tidak bisa menjawab.

Aku bingung apa yang harus aku lakukan, kenapa cinta serumit ini. Apa yang harus aku lakukan ?
Akhirnya, setelah dapat Saran dari beberapa sahabat. Aku memutuskan kontak dari mereka. Mungkin ini pilihan terbaik untuk ku.

#LoveStory
#LifeIsYourChoice
#SalamCapit

0 komentar:

Posting Komentar