Minggu, 28 Februari 2016

Kenapa Target Utama itu susah di capai ?

0

Hellow, good morneng guys ! apa kabar semuaaaa ? semoga selalu keadaan baik :).

Yo, kali ini Mr crab bakal membahas kenapa Target kehidupan kita itu susah di capai ? #WOHOOOO #manasuaranyaaaa ? Kok ga ada ya ? oiya ini kan tulisan, wkwkw #JAYUS #apaansih?

akhir - akhir ini banyak yang mengeluh tentang target kehidupan alias tujuan hidupnya apa?

aku sering mengalami itu kok guys, sering aku berpikir ' nantik aku besar jadi apa ?' 'bakat ku apa ya ?' ' ah aku nantik nikah dengan dia, terus punya anak 5' oke, ini udah kejauhan.

Masalah - masalah seperti itu seharusnya tidak perlu di pikirkan kali guys, karena menyelesaikan cuman 1 cara yaitu KERJA KERAS atau BERUSAHA.

Mana ada orang yang berhasil kalau ga usaha ? ya ga ? iyakan aja deh :p hehe.

Soalnya orang sering mengeluh tentang'kenapa aku jadi tukang becak ?' kenapa aku jadi miskin ?'
sebenarnya loe itu ga kayak gitu men, loe itu kaya, punya duit, belum tentu orang bisa mendapatkan Rp.1000 dalam satu hari ?

Jadi maksud aku, Target kehidupan susah di gapai karena usaha loe kurang, seharusnya pendirian kita harus kuat, nah kenapa pendirian kita tidak kuat, ada beberapa faktornya :

1. Ga fokus !

Iyaps ini benar, kalau kalian fokus ke satu target kalian saja pasti kalian bakal dapatkan target itu, contoh nya : Pengen jadi dokter ! maka perdalamlah ilmu Sains.

2. Mudah Menyerah

kalau kalian tidak mudah menyerah, dan hati kalian berpegang teguh dengan target kalian, atas izin allah kalian pasti mencapai segala target kalian :). intinya kalian jangan malas.

so guys, jangan melihat target itu dekat, tapi lihatlah target itu jauh sehingga semakin jauh target itu semakin kuat pendirian kita untuk menggapainya

#LifeisYourChoice
#SalamCapit

0 komentar:

Posting Komentar