Jumat, 31 Maret 2017

Perasaan cowok tentang "Menerima Apa Ada nya"

0

Hallo apa kabar semua ? ku harap kalian semua baik - baik saja :).

Di tengah malam begini yang di temani secangkir teh susu hangat. aku ingin membahas tentang perasaan "menerima apa adanya".

Zaman sekarang, kebanyakan wanita memandang seorang cowok hanya dari isi dompetnya dan wajahnya saja. mereka tidak peduli, apakah cowok tersebut baik atau pintar. yang penting bagi mereka adalah kaya dan ganteng, miris. Memang sih, wanita berhak memilih pasangan hidup nya, tapi yang di permasalahkan itu adalah cara kalian menolak kami, kaum adam.

Enggak - enggak, aku tidak mau membahas tentang alasan cewek menolak cowok. aku ingin membahas tentang cowok yang harus menerima apa adanya tentang masalah si cewek ato masa lalu nya si doi.

Seperti yang kita ketahui, bahwa banyak sekali hal - hal yang tidak terduga ketika berpacaran. hal - hal tersebut biasanya adalah ketika cewek lu menyembunyikan sesuatu hal yang besar dari lu.

Biasanya ketika si cewek udah mengungkapkan rahasia terbesarnya, si cowok pasti bakal marah dan kadang main kekerasan ke si cewek, miris sih kalo pakai kekerasan. tapi pasti si cowok bakal bilang " kamu berbohong lagi ya?".

Biasanya cewek susah jujur dalam hal " dia udah ngapai aja sama mantan nya dulu?". Cowok - cowok yang baca ini pasti pernah bertanya ke si cewek " kamu uda pernah kiss ?". pertanyaan yang sangat sulit di jawab seorang cewek ( bagi yang udah pernah ). sebaiknya kalian wanita jujur la kepadanya, jangan takut dia marah, jangan takut dia mutuskan kalian. jangan ! kalau dia memutuskan kalian, kalian kan jadi tahu kalo dia pacaran sama kalian karena ngeliat nafsu aja. jadi, ku sarankan sama kalian untuk JUJUR.

Resiko untuk tidak jujur sangat besar, apalagi kalian tiba - tiba mengakui bahwa kalian telah berbohong kepada dia, jadi sebaiknya kalian jujur.

Tapi, apakah kalian tahu para wanita tentang perasaan si lelaki ketika mengetahui masa lalu kalian dengan mantan kalian, dan dia tahu kalian udah pernah ngapai aja. apakah kalian tahu ?

Perasaan laki - laki ketika mengetahui tentang hal - hal tersebut pasti sangat kacau, galau, dunia serasa udah hancur baginya dan kalo dia tidak ada yang menasihati nya, pasti hubungan kalian akan berakhir dengan kata 'Putus".

So, yang ingin aku sampaikan di sini adalah untuk para cowok sebaiknya kalian menerima apa adanya pacar kalian dengan lapang dada, karena jika kalian menerimanya dengan sempurna, atas izin Allah hubungan kalian pasti akan lancar tuk selama - lamanya. Nah, untuk yang cewek. jika kalian belum pernah melakukan hal - hal berhubungan sex, maka jagalah martabat diri kalian, jangan mudah percaya dengan omongan cowok. karena kalo kalian sudah melakukan hal - hal begitu, hal buruknya akan terus berdatangan ke kalian sampai kalian menemukan cinta yang sempurna :).
Komen pliss :D.


#SalamCapit

0 komentar:

Posting Komentar