Kamis, 17 Desember 2015

Apa yang menghilangkan beban kita ?

4

Baru - baru ini Mr crab sering merasa stress guys, gue merasa bahwa gue sering menanggung beban yang berat. beban yang selalu di masalahkan oleh pikiran, entah mikir tugas atau nilai ataupun tentang jodoh. ada beberapa cara yang bisa menghilangkan beban kita. Mr crab cuman ngasih tau tiga ya, soalnya gegara ini Mr Crab udah sering tidak mengalami stress lagi.


1. Listening Music

Benar sekali guys, dengan mendengarkan Musik,

pikiran kita bisa langsung jadi hilang.
Putarkanlah Musik yang bernuansa Santai karena menghilangkan beban harus sesuai dengan alunan lagu santai, tepat, dan pasti !



2.Talk With your friends
Biasanya hal seperti ini dilakukan agar kebosanan kita jadi berkurang, para wanita biasanya menyebut ini sebagai curhat. berbicara bisa mengurangi sedikit beban kita, karena kalau sudah asyik tertawa dan bercanda dalam suatu percakapan, maka kita bisa melupakan masalah kita sejenak. ajak lah teman mu ke topik yang lebih menarik, jangan mencari topik yang mengeluarkan pikiran, karena bisa membuat kita lebih stress lagi.
3. Berolahraga dengan Santai
Olahraga salah satu hal yang paling menyenangkan, makanya di tempat gym banyak bapak - bapak. olahraga bisa mengurangi stress kita, apalagi olahraga yang menyenangkan. seperti jogging dan pergi ke tempat gym. jangan main catur, nanti makin pening loe !
oke sampai segini dulu post yang kekinian, semoga bermanfaat untuk kita semua :) #SalamCapit

4 komentar:

  1. Mendengarkan Musik hingga larut dalam musik tersebut memang terbukti manjur. Kalo yang nomor 2&3 saya masih belum bisa.

    BalasHapus
  2. saya butuh refreshing nih, ngebolang ehehehehe

    BalasHapus
  3. curhat is the best way... entah talk with friends ataupun talk with siapa aja.. yang penting harus ada media yang dapat dijadikan curahan ketika kita merasa tertimpah sebuah beban.

    BalasHapus
  4. Nomor satu itu emaang xD beban mimin langsung hilang kalau udah dengerin musik :3 Musik punya kekuatan ajaib apa sih? :'v

    Bantu share ya, kak: Yang hobi baca buku maupun tidak, boleh minta waktunya sejenak untuk mengisi kuesioner singkat mengenai minat baca di Indonesia. Untuk data pendukung untuk program mengenai minat baca. Mau buku gratis? Ada 3 buku gratis 3 pengisi kuesioner terpilih. berikut link formnya >>> Http://goo.gl/forms/8QdMG7KvZS
    Jawaban kalian sangat berarti. Tolong bantu share lagi ya. =d
    terimakasih :3

    BalasHapus