Senin, 28 Desember 2015

TEH Pagi ku ...

1

Entah kenapa, setiap kali aku bangung pagi. Aku merasa bahwa ada sesuatu yang menghampiriku secara perlahan.

Merangkak dari tempat tidur, kemudian mengumpulkan seluruh jiwa dengan penuh semangat. lalu aku melihat, semua tertatap dengan Embunan air yang tidak begitu jelas.

Uap air yang telah ku siapkan, ku seduhkan ke dalam gelas yang telah berisi bumbu teh dan bauran gula.
 

Ku rasakan hangat nya matahari pagi di sebuah kursi yang sudah cukup tua. seteguk demi seteguk, entah kenapa aku memikirkan masa lalu. 

Memikirkan penyesalan yang begitu mendalam,
Memikirkan Hati Yang Terluka,
Memikirkan Ilmu Yang susah di Gapai oleh Tangan.

Entah kenapa, aku merasa bahwa ini lah tugasku. Tugas yang masih menumpuk dan harus di pertanggung jawabkan. 

Aku harus menyelesaikan nya satu per satu, seperti aku meminum Teh hangat ini. Perlahan dan menikmati, lalu mengambil hikmah dari semua masalah di masa lalu. 

Aku bangkit dari kursi tua yang ada di teras rumah ku, kemudian aku berkata dalam hati, ' ESOK HARI AKU PASTI BISA '. 

Aku menikmati masa lalu sambil tersenyum...

#LifeisYourChoice
#SalamCapit 

1 komentar: