Rabu, 23 Desember 2015

Move on itu tidak susah

3

Setelah sempat beberapa kali putus, gue sebagai cowok, harus merasakan yang namanya Move on !
Sungguh ini bukanlah hal yang menyenangkan bagi gue, beberapa kalian pasti juga tidak akan rela melewati masa - masa seperti ini.

Namun, move on itu mudah di lakukan. banyak cara yang bisa kita lakukan agar bisa move on, dan sudah banyak para Blogger menuliskan tips untuk move on.

gue sendiri sebenarnya muak membaca tips - tips tersebut, karena menurut survey yang gue lakukan, hanya 40 %  keberhasilan dari tips yang di berikan. 40%  keberhasilan move on bisa meningkat menjadi 60% - 80% jika dilakukan dengan serius.

80% - 100% tingkat keberhasilan tersebut bisa tercapai jika pendirian kita kuat.

Nah guys, yang membuat susah untuk move on itu adalah perasaan kita yang terlalu di manjakan.
perasaan dimana kita hanya ingin mengingat mantan kita, mengingat semua yang telah kita lakukan bersama dengan sang mantan.

jika kita tidak terlalu memanjakan perasaan kita, kita akan bisa langsung menghilangkan perasaan tersebut. banyak cara yang telah di beri oleh orang - orang yang ada di dunia maya ini. jika kamu mempercayai tips dari mereka, ikuti saja, tapi tetaplah ingat jangan membawa nama mantan kita tersebut dalam menjalankan tips yang kamu percaya.

Move on itu gampang jika kita dekat bersama orang tua. kekuatan kasih sayang orang tua itu bakal kalah sama mantan kita, jika kita curhat kepada orang tua kita tentang masalah yang menerima kita, orang tua pasti akan memberi nasihat kepada kita. ikutilah nasihat mereka, karena orang tua akan selalu menunjukan jalan yang benar kepada kita.

Nah guys, move on tidak susah kan ? tidak perlu perjuangan yang lebih untuk move on, karena hanya masalah sepele begitu, waktu yang begitu banyak, akan terbuang dengan sia - sia.

yang kita perlukan hanya pendirian yang kuat dan selalu dekat dengan tuhan serta orang tua kita

#LifeisYourChoice
#SalamCapit














3 komentar:

  1. Move on mah, cari kesibukan lain ajaa, mau promo blog saya gan www. juhariblog.com

    BalasHapus
  2. Susah move on atau engganya tergantung dari seberapa besar kita 'pernah' syang sama mantan. Makannya kalo sayang sama pacar jangan sampe 100% biar pas putus, move on nya juga gampang *pengalaman* *krik krik*

    Kunjungan pertama nih, nice post:))

    BalasHapus