Rabu, 30 Desember 2015

Persahabatan Hanya Membawa Kebencian ?

2

Halo semua, sebelumnya Mr. Crab mengucapkan selamat tahun baru 2016 ! .

WOHOOOO !
Tapi guys, walau tahun udah mau berganti. dan lembaran lama akan menjadi baru, esseh. 
masih ada aja yang bermasalah gue lihat. tentang pacaran, masalah liburan, bahkan ada yang berantem sama sahabatnya sendiri ! ini aneh BANGET MEN !. 

Menurut gue, berantam sama sahabat sendiri, itu akan menjadi kekurangan kita sendiri. karena apa ? belum tentu kita akan mendapatkan sahabat yang sama seperti dia. belum tentu teman loe bakal dekat dengan loe setelah loe berantam dengan dia. 

Problem yang sering terjadi dalam dunia persahabatan adalah, sahabat loe, nikung loe, nikung percintaan loe. yaelah men, biarkan la sahabat loe sendiri menyukai pacar loe sendiri, kalau pacar loe suka dengan sahabat loe, bukan sahabat loe yang elu limpahkan dengan amarah lu, tapi, pacar loe sendiri yang perlu kena karmanya. 

gue juga udah sering merasakan seperti itu,  tapi yang membawa kebencian ke sahabat loe adalah diri kita sendiri, kita yang memperlukan dia, kita yang curhat ke dia, kemudian dia memberi saran kepada kita, terus kita enak aja membenci dia ? jangan seperti itu guys. 

selain diri kita yang membawa kebencian ke sahabat kita, dunia luar yang merupakan faktor paling kuat akan kebencian itu.

so, yang lagi berantem sama sahabat sendiri, pecahkan la masalah kalian lewat jalur aman dan damai. Sahabat adalah kekuatan bagi kita saat kita sedang dalam keterpurukan :).

#LifeisYourChoice
#SalamCapit
#HappyNewYear2016 !

2 komentar: