Senin, 21 Desember 2015

Cara Menghindarkan Pacar Saat Liburan

3

Haduhh, pacar gue sekarang ni suka ribut, gilak ngomel, pusing kepala kepiting berbentuk kecoa nih ( loh kek mana tuh ? ), apalagi waktu liburan panjang seperti ini, gak di balas sikit ngomel, ga di perhatikan dikit ngomel. capek deh.

Ada saat dimana kita ingin menyendiri, tetapi jangan lah menyendiri dalam waktu yang lama, karena sang pacar juga membutuhkan kehadiran kita, dan kita juga sebaliknya.

terkadang, waktu menyendiri yang tepat adalah saat liburan. ada beberapa cara yang tepat menurutku menghindarkan pacar saat liburan tetapi pacar tersebut bisa memahami kita dan tidak marah sama kita.

1. Pura - pura OFF di Sosmed
ini menurut gue cara yang pas, cara berpura - puranya adalah matikan data seluler dan berlibur lah dengan tenang. tetapi sebelum OFF beritahulah pacarmu bahwa kamu akan OFF, karena mengabari dia adalah cara aman agar dia tidak marah.

2. Kabari dia sedikit demi sedikit
tenang, ini tidak akan membuat kamu lelah. karena jika kamu ingin berlibur panjang dan tidak mau ada yang mengganggu liburan kamu, dan kamu malas mengirim kabar lewat chat. kirimkan lah dia gambar - gambar yang romantis dan gambar tersebut harus sesuai dengan keadaan kamu sekarang.


3. Buat alasan Hp kamu rusak
Alasan seperti ini biasanya berhasil, karena orang - orang yang beralasan seperti ini biasanya yang males ngabarin pacarnya. ingat ! pikirkan lah apa yang rusak di hp mu, karena jika alasan rusak saja, cewek/cowok akan lebih ngomel dan tidak percaya.

Sekian dan semoga berhasil guys :D #SalamCapit

3 komentar:

  1. Untung gua gak punya pacar. Haha. Tapi gua iri loh sama yang pacaran. Iri diomelin. Haha

    BalasHapus
  2. Untung pacar gue kagak rewel ahahaha tapi kalo ngomel mulu mah ga asik

    BalasHapus
  3. Mendingan putus aja.. Ngapain pacaran kalau bikin repot.. hehe

    BalasHapus